Raden Tedi Terjun Langsung Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan ke Warga Desa Mekarsari

Ket. Foto: Legislator senior  Partai Amanat Nasional (PAN) Raden Tedi, ST saat memberikan materi sosialisasi empat pilar kebangsaan di Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Ket. Foto: Legislator senior Partai Amanat Nasional (PAN) Raden Tedi, ST saat memberikan materi sosialisasi empat pilar kebangsaan di Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Sabtu, 15 Oktober 2022.

BANDUNG, roemahmedia.com - Upaya menumbuhkan semangat kebangsaan bagi Masyarakat Desa, Legislator PAN Jabar ini terjun langsung sosialisasikan empat pilar kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan ke Desa-desa yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kab. Sumedang, Kab. Subang, dan Kab. Majalengka). Salahsatunya dilakiukan saat reses di Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Sabtu, 15 Oktober 2022. Adalah Raden Tedi ST yang juga Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat . Raden Tedi, ST mengaadapun maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangsaan ini yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan, dan nilai-nilai konstitusi bagi masyarakat Desa Mekarsari. Pada kegiatan sosialisasi empat pilar ini politisi senior partai berlambang matahari bersinar Raden Tedi menjelaskan tentang empat Pilar Kebangsaan sangat penting sebagai landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), konstitusi (UUD 1945), persatuan dan kesatuan (NKRI) , serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia (Bhinneka Tunggal Ika). Menurut Tedi, kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan adalah dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kepada masyarakat untuk taat kepada UUD 1945 dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta makna Bhineka Tunggal Ika, "Serta selalu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat," pungkas Raden Tedi.