Inilah Kegiatan “Week End” ASN DPMDesa Jabar; Rutin Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Kabid PUEM  Firman Nurtafiyana, saat membagikam  bantuan paket sembako di 3 (tiga) desa yang berada di Kec. Pasekan,  yaitu Desa Pasekan, Desa Brondong, dan Desa Karanganyar, Sabtu (07/08/2021).

Kabid PUEM Firman Nurtafiyana, saat membagikam bantuan paket sembako di 3 (tiga) desa yang berada di Kec. Pasekan, yaitu Desa Pasekan, Desa Brondong, dan Desa Karanganyar, Sabtu (07/08/2021).

INDRAMAYU – Di saat week end atau akhir pekan orang lain libur, justru ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDesa) Jabar mengisi kegiatannya dengan bakti sosial. Kali ini ASN DPMD Jabar kembali membagikan paket sembako untuk warga yang rentan mengalami kerawanan ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19. “Sesuai arahan dan dorongan semangat yang diberikan Pimpinan, kita tidak pernah bosan untuk selalu hadir di tengah-tengah warga dalam menghadapi kondisi sulit seperti ini,” ujar Kabid PUEM Firman Nurtafiyana, yang memimpin pembagian bantuan paket sembako di 3 (tiga) desa yang berada di Kec. Pasekan, yaitu Desa Pasekan, Desa Brondong, dan Desa Karanganyar, Sabtu (07/08/2021). Lebih lanjut dituturkan, kehadiran ASN DPMD Jabar di Indramayu ini merupakan kali ketiga membagikan bantuan paket sembako, setelah sebelumnya Kepala DPMD Provinsi Jabar, Bambang Tirtoyuliono juga hadir di tengah-tengah masyarakat Indramayu. Lalu satu minggu setelahnya, jajaran Bidang KPPM pada DPMD Jabar melakukan kegiatan yang sama dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan dan Desa Lelea Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. “Sepanjang jalan menuju Indramayu, kami juga memberikan beberapa buah paket sembako. Mudah-mudah kegiatan ini bisa membawa semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, khususnya rekan-rekan ASN untuk terus mau berbagi dan peduli dengan warga yang kesulitan selama masa pandemi ini,” imbuh Firman Nurtafiyana.***