Sejumlah Tempat Wisata di Puncak Diwasdak Petugas Patroli Gabungan PPKM Satpol PP Jabar Kab Bogor-Cianjur

Seorang petugas Patroli Gabungan Wasdak PPKM dan Tibumtranmas wilayah Kab.Bogor-Cianjur saat memberikan masker kepada pedagang di salah satu tempat wisata di kawasan Puncak, 7/5.

Seorang petugas Patroli Gabungan Wasdak PPKM dan Tibumtranmas wilayah Kab.Bogor-Cianjur saat memberikan masker kepada pedagang di salah satu tempat wisata di kawasan Puncak, 7/5.

BANDUNG, roemahmedia.com - Sejumlah tempat Wisata di Puncak Diwasdak Petugas Patroli Gabungan Pengawasan dan penindakan (Wasdak) PPKM dan Tibumtranmas Satpol PP Jabar Wil aglomerasi Kab Bogor-Cianjur, 6-8 Mei 2022. Dalam laporannya, Tim Patroli yang berpatroli dengan sasaran ruang publik, ruang komersial dan aset wilayah melaporkan Lokasi yang diwasdak Giat hari kedua 7 Mei 2022 adalah: 1. Chimory 1 Mountein View (resto dan toko) 2. Tempat Wisata dan resto Chimory 2 3. Chimory 3 Dairy Land Puncak 4. Taman Wisata Kuda The Ranch 5. Tempat Wisata Talagasaat 6. Tempat wisata talaga warna. 7. Taman Wisata Matahari. Adapun personil yang diturunkan adalah Satpol PP Prov. Jabar 8 personil, Satpol PP Kab. Bogor 7 personil, Pomdam III SLW 3 personil, Kogartap II Bandung 3 personil, Brimob Polda Jabar 3 personil, Satpol PP Kecamatan Megamendung dan Satpol PP Kecamatan Cisarua Berikut hasil temuan Tim Patroli Wasdak PPKM dan Tibuntranmas wilayah perbatasan Kabupaten Bogor - Kabupaten Cianjur : 1. Chimory 1 Mountein View (resto dan toko) Terpantau Aplikasi peduli lindungi telah tersedia Masker disediakan oleh pihak chimory bagi pengunjung yang tidak memakai masker Sarpras prokes lengkap.Terpantau 35 pengunjung dan karyawan memakai masker 2. Taman Wisata Kuda The Ranch Aplikasi Peduli Lindungi teah tersedia Sarpras prokes lengkap. Terpantau 523 pengunjung, semua pengunjung dan pegawai memakai masker 3. Chimory 3 Dairy Land Puncak Aplikasi Peduli Lindungi tersedia tersiadia Sarpras prokes lengkap. Terpantau 1.328 orang dari kapasitas 20.000 orang. Untuk pengunjung hanya 15 orang yang tidak menggunakan masker dan diberikan edukasi agar selalu memakai masker dalam beraktifitas. 4. Tempat Wisata Talagasaat Aplikasi peduli lindungi telah tersedia Sarpras prokes lengkap. Terpantau jumlah pengunjung sebanyak 424 orang, semua menggunakan masker. 5. Tempat wisata talaga warna Aplikasi Peduli Lindungi telah tersedia Sarpras prokes lengkap terpantau jumlah pengunjung 102 orang, 52 orang menggunakan masker, 50 orang tidak menggunakan masker diberikan edukasi oleh petugas untuk selalu menggunakan masker dalam menjalankan aktifitas diluar rumah. 6. Tempat Wisata dan resto Chimory 2 Aplikasi peduli lindungi telah tersedia Sarpras prokes lengkap. Terpantau jumlah pengunjung sebanyak 3.000 orang, semua pengunjung menggunakan masker yang diarahkan sebelumnya oleh perugas internal resto chimory 2. 7. Taman Wisata Matahari, aplikasi pedulilindungi telah tersedia dan satgas internal berjalan efektif. Sarpras prokes lengkap terpantau pengunjung sebanyak 327 pengunjung semua menggunakan masker dan diarahkan oleh petugas/satgas internal. Untuk penerapan aplikasi PeduliLindungi hampir semua tersedia, namun tidak semua pengunjung mengakses PeduliLindungi disebabkan meningkatnya pengunjung dan kurangnya petugas di masing-masing lokasi.