Resmi! Dani Ramdan Dilantik Jadi Penjabat Bupati Bekasi

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum sebagai PLH Gubernur Jabar saat melantik Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi, Senin tanggal 23 Mei 2022 di Gedung Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum sebagai PLH Gubernur Jabar saat melantik Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi, Senin tanggal 23 Mei 2022 di Gedung Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi.

BANDUNG, roemahmedia.com - Dani Ramdan resmi menjadi Penjabat Bupati Bekasi seusai dilantik Wagub Jabar sebagai PLH Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Senin tanggal 23 Mei 2022 di Gedung Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi. Seperti yang telah diberitakan, SK Mendagri tentang pengangkatan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi telah keluar dan menunjuk Dani Ramdan kembali sebagai Pj Bupati Bekasi. SK Mendagri tersebut Bernomor 132.32 - 1178 Tahun 2022 tertanggal. 12 Mei 2022 Tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat, yang menyebutkan nama Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi dan berlaku sejak tanggal pelantikan sampai 1 (satu) tahun kedepan. Saat dikonfirmasi roemahmedia.com, Dani Ramdan mengemukakan dirinya sudah menerima salinan SK Mendagri tersebut. "Ini sebuah kehormatan bagi saya sekaligus tanggungjawab yang besar, untuk memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi yang merupakan salah satu Kabupaten terbesar dan sangat penting peran ekonomi, sosial dan politiknya, baik dalam konstelasi regional Jawa Barat maupun nasional," ujar Dani, Sabtu 21 Mei 2022. Dengan berbekal pengalaman menjadi Pj. Bupati Bekasi di periode Juli s.d. Oktober 2021 lalu, Dani sudah mengenal betul "peta" Kabupaten Bekasi. "Saya akan betul-betul mengemban amanah ini dengan baik, serta kepercayaan Pak Gubernur Jabar dan Pak Menteri Dalam Negeri yang menugaskan saya sebagai Pj. Bupati Bekasi utk yg keduakalinya," ujarnya. "Dengan berharap ridho Allah SWT insyallah saya telah siap melaksanakan tugas dan amanat yang mulia ini dan berkomitmen untuk memberikan kemampuan dan pengabdian terbaik saya utk kemajuan Kabupaten Bekasi," lanjut Dani. Dani memohon dukungan dan do'a dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. "Juga saran, masukan dan kritik agar semua langkah yang akan diambil Pemkab Bekasi kedepan lebih tepat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan seiring dengan kepentingan daerah maupun kepentingan nasional," ujarnya.