Pertama kalinya, Satpol PP Jabar Dapat Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 sebagai Perangkat Daerah yang Informatif

Kepala Satpol PP Jabar M Ade Afriandi saat menerima Anugerah KIP Award Tahun 2022 sebagai Perangkat Daerah yang informatif, di Aula Barat Gedung Sate, Kamis 8/12.

Kepala Satpol PP Jabar M Ade Afriandi saat menerima Anugerah KIP Award Tahun 2022 sebagai Perangkat Daerah yang informatif, di Aula Barat Gedung Sate, Kamis 8/12.

BANDUNG, roemahmedia.com - Menutup tahun 2022, untuk pertama kalinya Satpol PP Jabar mendapat Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP Award) di Jawa Barat Tahun 2022 sebagai Perangkat Daerah yang Informatif. Anugerah KIP Award 2022 ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari yang diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Jabar M. Ade Afriandi di Aula Barat Gedung Sate, Bandung. Kamis, 8 Desember 2022. KIP Award tersebut diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat yang sebelumnya sudah dilaksanakan monitoring dan evaluasi. Ada 3 tahapan penilaian yang telah dilalui oleh Satpol PP Jabar di antaranya uji kelengkapan dokumen dan uji publik yang melibatkan unsur masyarakat untuk menilai pelaksanaan keterbukaan informasi publik di Satpol PP Jabar. *Alhamdulillah...Satpol PP Jabar mendapat penghargaan sebagai Perangkat Daerah yang Informatif dari Komisi Informasi Jawa Barat Nuhun atas dukungan semua pihak," ujar Kasatpol PP Jabar M Ade Afriandi kepada media. "Penghargaan ini menambah semangat Kami dan semua jajaran Satpol PP Jabar untuk senantiasa dalam bekerja dan menjalankan tugasnya, selalu amanah, bersih, terbuka, dan transparan," tambahnya.