Kang Emil Bonceng istri naik Vespa ke pelantikan 1.088 ASN

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (berkendara vespa dan Atalia saat tiba di Gedung Sate disambut Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja dan Staf Ahli Siska, Jumat 12 Maret 2022.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (berkendara vespa dan Atalia saat tiba di Gedung Sate disambut Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja dan Staf Ahli Siska, Jumat 12 Maret 2022.

BANDUNG, roemahmedia.com - Sosok Gubernur yang satu ini memang piawai untuk meramu acara biasa menjadi luar biasa. Bahkan sudah tak aneh lagi selalu mendapat perhatian dari publik terutama komentar .dari warganet. Siapa lagi kalau bukan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Kali ini, Ridwan Kamil bersama isterii Atalia berboncengan naik Vespa S 125 warna kuning datang ke Gedung Sate untuk melantik 1.088 ASN di lingkungan Pemprov Jabar, Jumat 11 Maret 2022. Tentu saja tatkala Kang Emil dan "Mamah Jabar" Atalia tiba di depan pintu utama Gedung Sate sempat membuat kaget para pejabat dan petugas keamanan dalam ( Kamdal) saat menyambut kedatangan keduanya. Namun tak lama mereka pun jadi tersenyum.. Kang Emil dan Atalia tampat serasi dan saat itu terlihat begitu mesra . Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berdandan formal karena memang akan melantik ASN. Ia mengenakan jas hitam dengan helm oranye. Begitu pula sang istri Atalia mengenakan kebaya pink yang senada dengan helmnya. Momen yang tidak pernah dilakukan oleh para Gubernur Jabar sebelumnya tersebut, ternyata kemudian diunggah Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil, Sabtu (12/3/2022). "Melantik 1.088 ASN di lingkungan Pemprov Jawa Barat sambil mencoba naik Vespa bareng ayang Atalia Praratya karena suasananya sudah Bandung rasa Roma," tulisnya. Usai melantik ASN, keduanya lanjut jalan-jalan keliling Kota Bandung. Atalia pun berganti kostum yang santai. Ia mengenakan kaos dengan jaket dan celana jeans serta helm kuning.. Kemesraan yang ditunjukkan Ridwan Kamil dan Atalia ini mengundang banyak komentar dari warganet. Rata-rata warganet terkesan dengan keromantisan mereka berdua.