KPM Unikom Visit Dan Sharing dengan Sekretariat DPRD Jabar

Plh Sekretaris DPRD Jawa Barat  Iis Rostiasih saat menjadi pemateri acara Visit dan Sharing Korps Protokol Mahasiswa (KPM) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Kota Bandung, Selasa (25/6/2024).

Plh Sekretaris DPRD Jawa Barat Iis Rostiasih saat menjadi pemateri acara Visit dan Sharing Korps Protokol Mahasiswa (KPM) Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Kota Bandung, Selasa (25/6/2024).

BANDUNG - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Iis Rostiasih menjadi pemateri acara Visit dan Sharing Korps Protokol Mahasiswa (KPM) Universitas Komputer Indonesia (Unikom). Dalam sambutannya Iis Rostiasih mengatakan, kunjungan semacam ini menjadi penting khususnya bagi lembaga DPRD Jawa Barat. Pasalnya, pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat menginginkan agar gedung DPRD ini bisa menjadi rumah rakyat yang betul-betul terbuka bagi siapa pun. Tidak hanya untuk menyampaikan aspirasi, namun dengan tujuan untuk memperluas wawasan serta memperkaya pengetahuan masyarakat mengenai DPRD dengan segala tugas dan fungsinya. “Kami Sekretariat DPRD Jawa Barat dengan fungsi pelayanan, dan fasilitasi dalam mendukung pelaksanaan fungsi DPRD tentunya memiliki kewajiban untuk melaksanakan fungsi kami termasuk diantaranya menyelenggarakan kegiatan protokoler bagi pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat,” kata Iis Rostiasih, Kota Bandung, Selasa (25/6/2024). Sekretariat DPRD Jawa Barat berharap lanjut Iis Rostiasih, melalui kegiatan visit dan sharing ini bisa saling belajar, memberikan masukan atau bahkan saling menginspirasi dalam pelaksanaan tugas. “Merupakan kehormatan serta kebanggan untuk kesekian kalinya bagi kami, dapat menerima kunjungan dari para mahasiswa Unikom, karena kami tentunya membuka pintu lebar-lebar bagi setiap kunjungan yang terutama dilakukan oleh generasi muda dari berbagai tingkatan,” ucap Iis Rostiasih. Direktur Humas dan Protokol Unikom, Desayu Eka Surya menyampaikan terima kasih atas layanan, dedikasi dan dukungan terutama edukasi yang telah diberikan pihak Sekretariat DPRD Jawa Barat kepada para mahasiswa.***