Patgab Wasdak PPKM Kota/Kab. Bandung Patroli ke Sejumlah Mall dan RS Al Ihsan

Petugas  Patroli Gabungan Wasdak PPKM dan Tibumtranmas  Wilayah Aglomerasi Kota Bandung-Kabupaten Bandung saat melakukan pengawasan dan penindakan di sejumlah Mall, Sabtu 30/2 .

Petugas Patroli Gabungan Wasdak PPKM dan Tibumtranmas Wilayah Aglomerasi Kota Bandung-Kabupaten Bandung saat melakukan pengawasan dan penindakan di sejumlah Mall, Sabtu 30/2 .

BANDUNG, roemahmedia.com - Pada hari ke-2, Patroli Gabungan Wasdak PPKM dan Tibumtranmas Wilayah Aglomerasi Kota Bandung-Kabupaten Bandung melakukan pengawasan dan penindakan di sejumlah Mall dan Rumah Sakit Al Ihsan Kab. Bandung, serta patroli aset Pemprov Jabar Gedung Pakuan dan Gedung Budaya Sabilulungan, Sabtu 30/2. Patroli secara mobile ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 sampai dengan 22.00 WIB dengan rute patroli dimulai dari Gedung Sate, Gedung Pakuan , Mall Paskal, RS Al Ihsan , Gedung Budaya Sabilulungan dan kembali ke Kantor Satpol PP Prov Jabar. Personel yang diturunkan terdiri dari Satpol PP Prov Jabar 8 orang, Kogartap II/Bandung, 4 orang, Pomdam III/Siliwangi 4 orang, Satbrimob Polda Jabar 4 orang, Satpol PP Kota Bandung, 8 orang dan Satpol PP Kab. Bandung, 8 orang Lokasi Patgab Wasdak selain RS Al Ihsan adalah Mall Paskal Kota Bandung, Borma Rencong Kabupaten Bandung, Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Nandung dan Gedung Pakuan rumah dinas Gubernur Jawa Barat. Tim Patroli Gabungan Wasdak PPKM melakukan Pemeriksaan tertib kesehatan penerapan prokes Covid-19 di Mall Paskal dan Borma rencong serta patroli terhadap aset Pemprov Jabar yakni RS Al Ihsan, Gedung Budaya Sabilulungan dan Gedung Pakuan. Saat melakukan pemeriksaan di Mall-mall Tim Patroli Gabungan melakukan tindakan berupa teguran lisan kepada pelanggar perorangan dan pengelola tempat usaha dan memberikan masker kepada pelanggar perorangan yang didapati tidak bermasker. Petugas Patgab juga memeriksa keberadaan fasilitas Prokes di mall-mall tersebut seperti penerapan QR Peduli Lindungi, cek suhu dan cuci tangan/handsanitizer. Juga memberikan himbauan menggunakan pengeras suara di pusat informasi tempat perbelanjaan.